Tarif Ongkos Kirim

Pada dasarnya Harga Produk sudah termasuk Ongkos Kirim, sehingga produk akan kami kirimkan tanpa Ongkos Kirim alias gratis apabila alamat penerima berada di Kota Solo (Surakarta). Apabila Anda berdomisili di luar Kota Solo (Surakarta) maka kami harus menggunakan jasa pengiriman paket sehingga Ongkos Kirim akan ditambahkan pada Harga Produk.

Kami menggunakan jasa pengiriman paket Tiki JNE Solo (Surakarta) yang berkantor di -----. Permasalahan yang timbul pada pengiriman paket adalah tanggung-jawab dari Tiki JNE, namun demikian kami akan membantu sepenuhnya untuk solusinya.

Untuk melihat Tarif Ongkos Kirim silakan dilihat pada web JNE, KLIK DISINI. Isikan pada kotak isian FROM: dengan isian SOLO (huruf besar semua), ikuti langkahnya sebagai berikut:


Klik pada tulisan KLIK DISINI sebagaimana ditunjukkan tanda anak panah merah di atas. Layar baru akan dibukakan di sebelah kanan layar ini dengan tampilan sebagai berikut


Isikan SOLO pada isian FROM. Isikan tujuan pengiriman (domisili Anda) dicontohkan di sini adalah JAKARTA BARAT. Isikan berat dalam satuan kilogram, akhiri dengan meng-klik tombol SUBMIT.



Lengkapi dengan mengisikan kode, akhiri dengan mengklik tombol SUBMIT. Layar akan berubah, memunculkan tarifnya, Besaran tarif ditunjukkan di kanan tulisan REG.